Wisata murah di Bali

Ditulis oleh : Putu Adi, pada : May 22, 2015 10:40 am


Wisata murah ke bali bersama Luwih bali

 

Hallo Sobat, semoga selalu dalam keadaan sehat ya 🙂

Banyak dari kita menganggap bahwa “Berwisata ke Bali itu Mahal”, mungkin anggapan tersebut awal mulanya disimpulkan dari cerita teman, pernah baca di artikel, melihat iklan – iklan di TV yang berhadiah liburan ke Bali sehingga memberi kesan Liburan ke Bali itu adalah ekslusif, sehingga kesannya Mahal. dan sebagainya.

Sehingga terbentuk kesan bahwa, Berwisata ke Bali itu mahal, atau butuh biaya yang Besar. Padahal itu tidak sepenuhnya benar.

Sebetulnya biaya – biaya saat berwisata khususnya di Bali, bisa anda tekan dengan beberapa tips berikut :

1. Buat perencanaan Wisata
Sebelum memutuskan berwisata ke Bali, sebaiknya anda membuat rencana wisata anda terlebih dahulu. Contohnya, misal anda mengalokasikan waktu 4 Hari untuk berwisata di Bali, buatlah daftar nama objek wisata yang ingin anda kunjungi. kemudian jika memungkinkan, cari informasi tentang jarak antara objek wisata satu dan objek wisata lainnya, tujuannya agar anda bisa menentukan mana yang akan di kunjungi di hari pertama, kedua, ketiga dan di hari ke empat. sehingga anda dalam tahap ini sudah punya jadwal wisata dalam 4 hari liburan anda. Jika anda kebingungan dalam merencanakan jadwal Wisata, Anda bisa konsultasi gratis dengan Customer service Luwih Bali.

2. Carilah Hotel/Villa yang murah dan sudah termasuk sarapan dan makan malam
Biasanya bagi kebanyakan Orang, berwisata ke Bali itu identik dengan Pantai Kuta, sehingga bayangan bagi kebanyakan orang, menginapnya juga udah pasti di hotel atau villa daerah pantai Kuta. kalau sudah begitu tentu biaya yang anda keluarkan untuk menginap saja akan tinggi. Sebetulnya untuk menikmati pantai Kuta, pantai Nusa Dua, pantai Uluwatu, pantai Pandawa, dan pantai lainnya di daerah Bali Selatan, anda tidak harus menginap di Hotel atau Villa di daerah Kuta dan Nusadua, anda bisa mencari tempat Hotel/Villa di daerah yang memiliki harga sewa yang lebih murah, contohnya seperti di daerah Batubulan, Gianyar. dan hal yang cukup penting juga adalah, Hotel/Villa tersebut sudah termasuk biaya sarapan dan makan malam.

3. Berwisatalah ke Bali saat bukan musim liburan
Kalau ingin hemat berwisata ke Bali, janganlah datang saat musim – musim liburan. karena di daerah Pariwisata seperti Bali, ada istilah Low Season dan High Season, Low Season adalah saat di mana kunjungan para wisatawan tidak terlalu banyak, Tidak terlalu banyak bisa didefinisikan sebagai sedikit atau sedang-sedang saja. Sedangkan High Season adalah saat di mana kunjungan para wisatawan sangatlah banyak. Sangatlah banyak bisa didefinisikan sebagai banyak atau overload. nah perlu anda ketahui, harga sewa Hotel/Villa dan tiket – tiket objek Wisata, harganya naik turun. harga naik saat High Season, dan sebaliknya, harga turun saat Low Season. jadi jika anda ingin hemat, datanglah saat Low Season.

4. Perhatikan program promo atau diskon
Banyak sekali penyedia jasa traveling yang sering memberikan promo promo menarik seperti contohnya gratis jasa fotografi, gratis voucher makan malam, gratis akomodasi dan juga misalkan diskon ini dan itu. tentu ini juga akan sangat membantu kita dalam berhemat saat berwisata.

Dan Selain 4 point diatas, tentu masih banyak lagi hal – hal lain yang bisa kita lakukan untuk menghemat biaya perjalanan wisata anda, sudah banyak sekali artikel – artikel di internet yang memberikan tips dan trik dengan cara cara yang unik. Mudah – mudahan bermanfaat. Terima Kasih.







Sudah siap untuk traveling? mari jelajahi Bali bersama "Luwih Bali", nikmati promo dan wisata serunya!

Testimoni tamu LuwihBali.com